newcastle united

Lucas Paqueta Tolak Tawaran Menggiurkan dari Newcastle United

Newcastle United telah mendapat pukulan menjelang jendela transfer Januari, karena bintang Lyon Lucas Paqueta dilaporkan telah menolak tawaran dari klub.

Lyon memiliki pemain internasional Brasil itu di bawah kontrak hingga 2025, tetapi mereka bisa bersedia untuk menguangkan bakatnya secepat bulan depan, dengan bunga melonjak.

Dan bahkan dengan pemilik baru Newcastle di Arab Saudi menjadikan mereka klub terkaya di dunia, Paqueta ingin bertahan di Lyon kecuali klub yang lebih besar datang untuknya.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi berita utama pada bulan September ketika ia mendapat kartu kuning karena mencoba keterampilan showboat dalam pertandingan Ligue 1 melawan Troyes.

Sementara Paqueta bingung dengan keputusan tersebut, peraturan Ligue 1 menyatakan bahwa kartu kuning dapat diacungkan jika seorang pemain melakukan sesuatu untuk mengejek lawannya.

Sisi positifnya, Paqueta sedang dalam performa bagus musim ini dengan tujuh gol dan empat assist, meskipun Lyon mendekam di urutan ke-13 di papan atas Prancis.

Seorang pemain bertalenta Paqueta akan membutuhkan lebih dari sekadar finis di papan tengah untuk memuaskan kemampuannya, dan jika Lyon tidak mendapatkan sepak bola Eropa musim depan, dia mungkin ingin pindah demi kebaikan karirnya sendiri.

Posisi Liga Premier Newcastle Jadi Penghalang

Ini mungkin mengapa dia menolak pendekatan Newcastle, mengingat Toon berada di urutan kedua terbawah di Liga Premier dan hanya mencatat satu kemenangan sepanjang musim.

Sebuah musim di Championship tidak akan menjadi proposisi yang menggoda bagi salah satu bintang Eropa yang sedang naik daun, dan mereka juga tidak ingin terlibat dalam pertempuran degradasi seperti halnya The Magpies musim ini.

Eddie Howe sekarang akan mencari tempat lain untuk memperkuat lini tengahnya yang telah diidentifikasi sebagai area masalah mengingat bagaimana orang Inggris itu lebih suka memiliki penguasaan bola daripada tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *