mbappe

PSG Hadapi 10 Hari Tanpa Kepastian Atas Masa Depan Mbappe

Paris Saint-Germain baru-baru ini tengah menghadapi 10 hari yang panjang karena mereka dengan cemas menyaksikan jam terus berjalan sampai Kylian Mbappe bebas berbicara dengan klub lain, khususnya Real Madrid.

Karena kesepakatan penyerang Prancis saat ini berakhir di musim panas, mulai 1 Januari ia akan dapat menegosiasikan perjanjian pra-kontrak dengan tim lain, sesuatu yang sangat disadari Los Blancos dan begitu juga PSG.

Kecuali ada tikungan tak terduga pada waktu yang sudah semakin dekat ini, sekarang tampaknya Mbappe akan memasuki tahun baru untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Klub Paris belum putus asa, tetapi tampaknya semakin tidak mungkin bahwa kontrak baru akan ditandatangani dalam beberapa hari mendatang.

Semua Orang gelisah

Di dunia sepak bola, apa pun bisa terjadi dan itu juga yang dialami selama beberapa minggu yang menegangkan ke depan bagi PSG. Real Madrid tidak akan tenang kecuali, atau sampai, pemain berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak untuk berkomitmen masa depannya di ibukota Spanyol.

Ini bisa menjadi penantian yang lebih lama untuk semua yang terlibat, karena diharapkan Mbappe tidak akan mengumumkan keputusan apa pun di awal Januari. Dia bahkan bisa menunggu hingga akhir musim sebelum membuat pengumuman publik.

Ambisi Mbappe untuk bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti bukanlah rahasia, tetapi dalam wawancara baru-baru ini dengan Paris Match dia memberikan sedikit.

“Ikatan pribadi jauh lebih menarik [daripada uang],” kata Mbappe. “Dalam hidup, pengalaman adalah yang terpenting, lebih dari sekadar mengumpulkan uang. Saya ingin bepergian, bertemu pemain lain, menemukan budaya lain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *